Sukses

Live Streaming Liga 1: Persebaya vs PSIS di Vidio.com

Live Streaming Liga 1: Persebaya vs PSIS di vidio.com mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya akan menjalani laga terakhir di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pada Sabtu (8/12/2018). Bajul Ijo menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kedua tim sama-sama sudah tidak memiliki kepentingan di Liga 1 lagi. Mereka sudah tidak mungkin juara, lolos ke kompetisi antar klub Asia dan sudah lolos dari degradasi. 

Namun Persebaya ingin menutup Liga 1 2018 dengan kenangan manis di depan ribuan Bonekmania yang memadati Stadion Gelora Bung Tomo. Kemenangan menjadi harga mati.

Penyerang Persebaya David da Silva juga berambisi mencetak gol ke gawang PSIS. David ingin mengamankan gelar top skorer Liga 1. Dia sudah membuat 20 gol, unggul empat gol dari Bruno Silva yang merupakan striker PSIS.

Laga ini akan disiarkan Indosiar mulai pukul 15.30. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link live streaming Liga 1 antara Persebaya vs PSIS, silakan klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.