Sukses

Klasemen Liga 1 2018: Persib Bidik Peringkat Ketiga

Persib ingin finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung mengincar kemenangan atas Barito Putera pada laga terakhir Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Duel ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Jika menang, Persib akan finis di peringkat ketiga klasemen akhir. Saat ini, skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez memiliki 51 poin, unggul satu angka dari Bhayangkara FC yang ada di peringkat keempat.

Finis ketiga akan menggaransi Persib untuk berlaga di pentas Asia untuk kali pertama setelah 2015 lalu. Sekadar informasi, tim yang finis di peringkat kedua dan ketiga mendapat jatah tampil di Piala AFC.

"Kita semua termotivasi untuk pertandingan terakhir dan kita berusaha mencari tiga poin," kata asisten pelatih Persib Fernando Soler.

"Kita lihat tahun ini sudah cukup di posisi tiga, apalagi kalau dapat tiga poin bisa masuk ke Piala AFC."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija dan PSM

Sementara itu, posisi puncak klasemen akan diperebutkan Persija Jakarta dan PSM Makassar. Persija saat ini mengantongi 59 poin, unggul satu angka dari PSM yang ada di peringkat kedua.

Di laga terakhir, Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Sedangkan PSM bertemu PSMS Medan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.