Sukses

Siap Tempur Lawan Barito, Persib Ingin Hasil Manis

Sebanyak 18 pemain Persib bertolak ke Bali sore tadi dari Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez membeberkan persiapan timnya jelang laga terakhir Liga 1 2018. Ia mengungkapkan, tim Maung Bandung siap melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (8/12/2018).

"Kita akan coba untuk menang karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga. Ini adalah musim yang baik. Kita coba untuk jadi juara, tapi kita tidak bisa karena banyak hal. Sekarang kita coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga," kata Gomez di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (7/12/2018).

Laga melawan Laskar Antasari sendiri mengalami perubahan. Semula pertandingan dijadwalkan pada Minggu (9/12/2018). Namun belakangan PT Liga mengumumkan jadwal tersebut dimajukan satu hari.

"Kita latihan terakhir hari ini karena seseorang bilang kita harus bermain dari Minggu menjadi Sabtu. Tapi itu tak masalah, kita sudah siap menghadapi pertandingan besok," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah di Bali

Sebanyak 18 pemain bertolak ke Bali sore tadi dari Bandung dengan penerbangan langsung dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung. Jonathan Bauman dan kawan-kawan tidak melakukan uji coba lapangan sebelumnya.

Persib untuk sementara berada di peringkat ketiga Liga 1 2018 dengan koleksi 51 poin dari 33 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.