Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Manajer Arsenal Tantang Aubameyang Jadi Top Skorer Liga Inggris

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, memberikan tantangan kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk tampil konsisten dan menjadi top skorer Liga Inggris musim ini.

Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Arsenal atas Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Penyerang tim nasional Gabon tersebut pun kini menjadi pemain tersubur di Liga Inggris dengan torehan 10 gol.

Emery berharap Aubameyang terus konsisten sampai akhir musim ini. Sebab, itu akan sangat membantu Arsenal dalam persaingan di papan atas.

"Saya ingin Aubameyang terus berkembang, dan tantangannya juga soal kolektif dan individual. Saya ingin tantangannya adalah bahwa ia memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbaik di Liga Premier," kata Emery di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bantu Aubameyang

(AFP/Glyn Kirk)

"Kami ingin membantunya meraih ini dan jika dia mencetak banyak gol, itu sangat membantu kami. Dalam dua pertandingan terakhir dia memiliki penampilan yang sangat baik, bekerja dan mencetak gol. Saya ingin mengatakan kepadanya, 'Jangan berhenti, lanjutkan dengan komitmen ini di setiap pertandingan'."

"Juga penting bahwa dia mendapat kepercayaan diri dari pertandingan seperti melawan Tottenham. Sekarang saatnya untuk mengatakan kepadanya, 'Jangan berhenti'," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Aubameyang

Sejak merapat ke Arsenal pada Januari lalu, Aubameyang telah tampil dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AC Milan itu juga menyumbangkan 22 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jarang Main, Gelandang Arsenal Bantah Pura-Pura Sakit
Artikel Selanjutnya
Prediksi Sheffield United Vs Arsenal: Misi Pertahankan Tren Gemilang