Sukses

Persib vs Barito: Supardi Ingin Kado Manis di Laga Pamungkas

Liputan6.com, Bandung - Bek senior Persib Bandung Supardi Nasir berharap dapat tampil pada partai penutup musim ini. Ia menyatakan kondisi kebugarannya sudah sangat baik dan siap untuk melawan Barito Putera, Minggu (9/12/2018).

Supardi sebelumnya absen pada laga menghadapi Persela Lamongan yang berakhir imbang 1-1. Kapten Persib itu mengalami cedera betis kaki kanan sehingga harus diistirahatkan.

Meski cederanya sudah membaik, Supardi menyerahkan keputusan main atau tidaknya kepada pelatih.

"Secara pribadi saya berharap bisa tampil. Masalah yang saya alami di kaki mudah-mudahan sembuh dan berharap ke semua pemain untuk bekerja maksimal untuk menutup laga terakhir ini dengan kado yang termanis buat pemain, Bobotoh, dan manajemen," ucap Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (4/12/2018).

Seperti diketahui, Supardi mendapati sedikit masalah pada bagian otot betis saat Persibmenghadapi Perseru Serui pekan ke-32 lalu. Alhasil, ia digantikan oleh striker Jonathan Bauman pada awal babak kedua.

2 dari 3 halaman

Belum 100 Persen

Dengan adanya istirahat dan masa persiapan yang cukup panjang, Supardi yakin kondisinya siap untuk tampil melawan Laskar Antasari nanti.

"Kalau untuk sampai saat ini saya sedikit terganggu​ sisa-sisa kemarin. Saya butuh proses satu dua hari ini dan semoga bisa mengatasi," tegasnya.

Persib akan menjami Barito Putera dalam laga kandang usiran. Rencananya, pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Tetap Dilatih Mario Gomez Musim Depan?
Artikel Selanjutnya
Persib vs PSCS: Inilah 16 Pemain yang Diboyong ke Cilacap