Sukses

Tatap 64 Besar Piala Indonesia, Mario Gomez: Semua Tim Ingin Kalahkan Persib

Persib harus menyambangi markas PSCS di babak 64 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Cilacap - Persib Bandung harus mengunjungi markas PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu (5/12/2018) dalam laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Persib menolak remehkan PSCS.

Seperti diketahui, PSCS merupakan kontestan Liga 3 2018. Namun, fakta itu tidak membuat Maung Bandung terlalu percaya diri bisa mengatasi PSCS.

Pelatih Persib, Mario Gomez, percaya semua tim berambisi mengalahkan anak-anak asuhannya. Pelatih asal Argentina ini berniat membawa hasil maksimal di 64 besar Piala Indonesia.

"Saya selalu bicara, jika tim selalu fokus dengan pertandingan terdekat. Selanjutnya ada Piala Indonesia dan kami harus kerja maksimal di turnamen ini," ujar Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib harus rela berbagi angka dengan tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018. Persib tak mau gagal menang lagi kali ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambisi PSCS

Mario Gomez mewaspadai ambisi para pemain PSCS. Dia yakin tim berjulukan Laskar Nusakambangan ini bermain ngotot untuk menjegal Persib.

"Semua tim lawan yang menghadapi Persib selalu tampil penuh motivasi dan lebih agresif," kata Mario Gomez.

3 dari 3 halaman

Tetap Bertahan

"Kami tentu harus hati-hati jika ingin tetap bertahan di turnamen ini," jelas mantan pelatih Johor Darul Takzim ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.