Sukses

Live Streaming O Channel Spurs vs Trail Blazers di NBA

Spurs meladeni Trail Blazers pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta - San Antonio Spurs dan Portland Trail Blazers coba mengawali Desember dengan memenangkan pertandingan pada lanjutan NBA 2018-2019. Pertandingan berlangsung di AT&T Center, Minggu (2/12/2018) atau Senin pagi WIB.

Kedua tim sama-sama dalam performa identik. Mereka cuma berjaya tiga kali pada sembilan laga terakhir NBA.

Namun, Spurs lebih memiliki kepentingan pada pertandingan ini. Mereka membutuhkan kemenangan jika mau menembus play-off.

Kedatangan DeMar DeRozan dari Toronto Raptors nyatanya tidak berpengaruh positif bagi kinerja tim. Spurs membukukan rekor 10-12 dan menempati posisi 14 dari 15 tim di Wilayah Barat.

Sedangkan Trail Blazers juga mengalami penurunan ketimbang musim lalu. Damian Lillard dan kawan-kawan menorehkan rapor 13-9 dan duduk di peringkat tujuh.

Live streaming NBA Spurs vs Trail Blazers dimulai pukul 07.00 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming Spurs vs Trail Blazers di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Spurs vs Trail Blazers silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.