Sukses

Live Streaming Liga 1 Indosiar: Persela Vs Persib di Vidio.com

Live Streaming Liga 1: Persib Vs Persela di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu duel seru di pekan 33 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak adalah pertemuan Persela Lamongan dengan Persib Bandung di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) sore WIB.

Persib praktis sudah tidak punya kepentingan apa-apa di dua laga sisa Liga 1 2018. Maung Bandung sudah pasti tidak akan bisa mempertahankan gelar juara. 

Adapun Persela masih membutuhkan poin untuk benar-benar aman dari jeratan degradasi ke Liga 2. Persela saat ini mengoleksi 42 poin, unggul enam poin atas tim zona degradasi.

Meski sudah berbeda enam poin, salah satu tim penghuni zona merah, PS Tira masih menyisakan satu laga tunda sehingga Persela masih mungkin turun kasta.

Laga Persela kontra Persib ini akan disiarkan Indosiar mulai pukul 15.30. Pecinta bola dapat menyaksikannya melalui live streaming di vidio.com. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Liga 1 2018: Persela Vs Persib silakan klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.