Sukses

Lawan Persib, Persela Bidik Kemenangan Kandang Terakhir

Persela akan menjamu Persib di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12).

Liputan6.com, Bandung - Persela Lamongan siap tempur menjamu Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar Sabtu (1/12) di markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan.

Bagi Persela, ini laga penting lantaran merupakan partai kandang terakhir mereka di Liga 1 2018. Tak pelak, pelatih Aji Santoso pun berambisi mengantarkan tim asuhannya mengalahkan Persib.

“Besok adalah pertandingan home terakhir. Saya berharap pertandingan nanti kita bisa meraih poin maksimal karena pertandingan ini juga sangat penting buat kami," dalam jumpa pers, Jumat, seperti dirilis situs klub Persib.

Aji menyebut, dia bersama pasukannya sudah bertekad bulat untuk bisa meraih tiga poin saat lawan Persib. " Seluruh pemain sudah saya minta untuk mengamankan poin di kandang," Aji menegaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Diperkuat Penyerang Andalan

Sayangnya, di laga ini, Persela tak bisa diperkuat penyerang andalan Loris Arnaud karena harus menjalani sanksi skors. Selain itu, pemain yang dipinjam dari Persib, Gian Zola juga dipastikan tak bisa tampil.

Namun begitu, Aji tetap optimistis menjelang laga ini. "Saya masih percaya dengan pemain-pemain yang ada, mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan baik,” tutur Aji.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.