Sukses

Persib Harus Waspadai Pemain Muda Persela

Saddil Ramdani dan Fahmi Al-Ayyubi dinilai cukup berperan merepotkan lini pertahanan lawan Persib di pertandingan nanti.

Liputan6.com, Bandung Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus memperingatkan permainan cepat dari pemain muda Persela Lamongan saat kedua tim berjumpa dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya, pada Sabtu (1/12/2018).

Ardi mengungkapkan, dirinya sempat menonton pertandingan Persela di mana Saddil Ramdani dan Fahmi Al-Ayyubi cukup berperan merepotkan lini pertahanan lawan.

"Saya pernah menonton Persela di televisi, mereka punya pemain muda bagus-bagus, ada Saddil dan Fahmi. Kita akan antisipasi pemain-pemain berbahaya, kita cuma antisipasi itu saja besok," kata pemain bernomor punggung 3 itu, Jumat (29/11/2018).

Ardi menyatakan kesiapan menghadapi partai tandang terakhir bagi Persib nanti. Ia berharap keberuntungan berada di tangan Persib hingga mereka bisa mengakhiri pertandingan di Surajaya dengan kemenangan.

“Saya bersama teman-teman dan seluruh pemain di tim ke Lamogan ini sudah sangat siap untuk bertanding besok. Semoga pertandingan besok ini kita bisa dapat curi poin di kandang Persela, harapan kami besok kita akan menang,” tegasnya.

Laga menghadapi Persela sendiri akan menjadi pertaruhan Persib dalam menjaga posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara. Saat ini, posisi Maung Bandung di tiga besar masih belum aman karena Bhayangkara FC masih mengintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini