Sukses

Milner Yakin Liverpool Bisa Kalahkan Napoli

Liverpool wajib menang besar atas Napoli.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Liverpool, James Milner masih percaya diri timnya bisa mengalahkan Napoli di matchday terakhir Grup C Liga Champions 2018/19 dua pekan lagi. Dia yakin The Reds akan lolos ke fase gugur dengan meyakinkan.

Kekalahan Liverpool atas PSG (1-2) di matchday 5 beberapa hari lalu membuat perjuangan Liverpool jauh lebih sulit. Tim asuhan Jurgen Klopp ini harus mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 atau unggul dua gol. 

Sementara itu, PSG sendiri hanya perlu mengalahkan Red Star Belgrade untuk memastikan satu tiket ke fase gugur. Grup C memang terbukti sebagai salah satu grup neraka di Liga Champions musim ini.

Milner menyadari grup ini memang sulit.

Milner mengakui Liverpool berada di grup yang sulit. Namun, dia percaya timnya akan berjuang memberikan yang terbaik. Terlebih karena nasib Liverpool berada di tangan mereka sendiri.

"Kami tahu ini adalah grup sulit sejak awal, Liga Champions selalu sulit," ujar Milner yang mencetak gol penalti di markas PSG.

"Namun, ketika anda bisa menentukan nasib anda sendiri di pertandingan terakhir yang dimainkan di kandang - kami ingin memastikan pertandingan itu sekarang - saya pikir anda tak bisa meminta lebih."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

Lebih lanjut, Milner yakin semua pemain Liverpool memiliki pikiran yang sama. Jika mereka tak bisa memenangkan laga terakhir di kandang, Liverpool mungkin memang tak layak lolos ke fase gugur.

"Jika anda sudah pernah mengatakan: 'anda harus memenangkan laga kandang terakhir anda untuk lolos' saya pikir semua pemain akan menerimanya."

"Jika anda tak bisa memenangkan laga kandang anda di Liga Champions maka anda tak layak lolos. Saya tak cemas, kami bermain cukup baik musim ini," tutupnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.