Sukses

Hadapi Juventus, Gelandang Fiorentina Siapkan Ramuan Ajaib

Fans Fiorentina menilai laga kontra Juventus adalah pertandingan penting.

Liputan6.com, Jakarta Fiorentina akan bertemu klub raksasa Serie A, Juventus, akhir pekan nanti. Para pemain dan fans Fiorentina sudah tak sabar menanti laga tersebut.

Menurut Jordan Veretout, fans Fiorentina telah membuat dirinya sadar betapa pentingnya pertandingan kontra Juventus.

Gelandang Fiorentina ini, mengakui pertandingan paling menyenangkan Viola musim ini adalah ketika Bianconeri mengunjungi Florence.

"Sejak saya tiba di Florence, para penggemar telah membuat saya sadar betapa pentingnya pertandingan dengan Juventus," Veretout kepada Sky, Kamis (29/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Sulit

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, kami harus memainkan yang terbaik. Juventus adalah tim yang sangat kuat, yang bisa memenangkan liga dan Liga Champions," katanya.

“Dengan [Cristiano] Ronaldo mereka bahkan lebih kuat, mereka benar-benar bisa memenangkan segalanya. Kami akan mencoba menyiapkan ramuan ajaib untuk mengatasinya.”

Hal serupa juga dirasakan kiper Fiorentina, Alban Lafont. Ia sudah tak sabar menantikan laga melawan Juventus.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Besar

Bahkan, ia sangat penasaran dengan kemampuan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam urusan mencetak gol.

Ini akan menjadi pertama kalinya pemain muda Prancis itu bermain di pertandingan besar. Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Kamis (29/11/2018), Lafont nengutarakan ambisinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.