Sukses

Tim AHRT Percaya Diri Sambut ARRC Seri Terakhir

Pembalap AHRT sudah memastikan gelar AP 250.

Liputan6.com, Buriram - Seluruh pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) sangat percaya diri menyambut seri terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sirkuit Buriram akhir pekan ini. Apalagi AHRT sudah memastikan satu gelar di kelas AP 250.

Gelar itu dipastikan oleh Rheza Danica Ahrenz saat seri Indonesia yang digelar di Sirkuit Sentul, Oktober lalu. Total poin Rheza yakni 193 tak mampu dikejar oleh pembalap lain.

Menariknya, tim AHRT juga berpeluang untuk meraih posisi kedua dan ketiga klasemen. Sebab dua pembalap yakni Mario Suryo Aji dan Awhin Sanjaya masih berada di posisi empat besar.

Mario berada di posisi ketiga dengan 122 poin. Sementara Ahwin di posisi keempat dengan 117 poin.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap asal Thailand, Anupab Sarmoon yang mengoleksi 126 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podium Pertama

“Buriram salah satu sirkuit yang sudah saya kenal baik. Jadi saya berharap bisa menutup tahun ini dengan indah,” kata Mario.

“Jujur saya gembira bisa meraih podium pertama di Sentul. Dan saya ingin kembali mencapai hal yang sama di Thailand,” Ahwin menimpali.

Seri ARRC akan digelar pada 1-2 Desember 2018. Sementara pada Jumat (30/11/2018), seluruh pembalap akan menjalani sesi latihan bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.