Sukses

Tottenham Vs Inter Milan, Kejutan Susunan Pemain dari Pochettino

Inter Milan tak menyangka Tottenham akan menurunkan starter yang berbeda.

Liputan6.com, London - Inter Milan tak pernah menyangka pelatih Mauricio Pochettino akan menghadirkan susunan pemain Tottenham yang mengejutkan. Inter salah memprediksi siapa yang bakal diturunkan Tottenham di pertandingan tersebut.

Inter Milan berjumpa Tottenham pada matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. Laga tersebut amat penting bagi Inter Milan. Sebab, jika mampu mendapatkan tambahan satu poin, maka Inter akan lolos ke 16 Besar.

Namun, upaya Inter untuk mendapatkan poin harus kandas. Inter Milan kalah dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Wembley. Gol tunggal Christian Eriksen di menit ke-80 membuyarkan harapan Inter untuk mendapatkan poin.

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menyebut Nerazuri sudah mempersiapkan dengan baik menghadapi laga melawan Tottenham. Namun Tottenham membuat kubu Inter Milan terkejut dengan susunan pemain yang tak pernah disangka-sangka.

Salah satu kejutan yang dihadirkan yaitu ketika Inter Milan tak menemukan Eriksen di daftar starter Tottenham. Ini juga ternyata yang menjadi biang kekalahan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan Pochettino

Mauricio Pochettino benar-benar memberikan kejutan bagi Inter Milan. Manajer asal Argentina tersebut mencadangkan beberapa pemain pilarnya. Tidak ada nama Eriksen dalam susunan pemain inti Eriksen baru bermain pada menit ke-70 menggantikan Erik Lamela.

Selain Eriksen, Pochettino juga membuat kejutan dengan mencadangkan Son Heung-min dan Eric Dier. Sebagai gantinya, dia memainkan Lucas Moura dan Harry Winks. Padahal, selama ini Son dan Dier selalu jadi andalan bagi Pochettino.

"Kami sedikit terkejut dengan susunan pemain itu, tapi Pochettino tahu kemampuan pemainnya. Dia telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk laga ini dan starting eleven itu membuat dia punya banyak pilihan dan menjadi masalah bagi kami," kata Zanetti.

3 dari 3 halaman

Soal Beppe Marotta

Selain kiprah Inter Milan di Liga Champions, Javier Zanetti juga menanggapi kabar bakal bergabungnya Beppe Marotta dalam jajaran staf direksi Inter Milan. Zanetti mengakui jika Marotta selama ini sudah punya reputasi yang tidak bisa diragukan lagi.

"Kami sedang membicarakan seorang direktur yang berpengalaman dan punya kemampuan hebat. Dia akan bekerja sama dengan direksi yang sudah bekerja dengan baik sejak keluarga Zhang dan Suning mengambil alih. Kami percaya dia akan membawa dampak besar," ujar Zanetti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.