Sukses

Striker MU Kesal Terus Dicadangkan Mourinho

Lukaku mengakui bahwa ia sempat menemui Mourinho dan mengungkapkan kemarahannya karena ia dicadangkan oleh sang pelatih MU.

Liputan6.com, Manchester - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Romelu Lukaku. Striker Manchester United (MU) sempat kesal karena terus dicadangkan Manajer Jose Mourinho.

Lukaku yang didatangkan dari Everton musim lalu menjadi penyerang andalan Mourinho. Ia nyaris memainkan seluruh pertandingan yang dimainkan oleh MU musim lalu.

Namun status Lukaku musim ini mulai bergeser. Pelatih asal Portugal itu mulai mencadangkan sang striker setelah ia belum kunjung mencetak gol dalam dua bulan terakhir.

Lukaku sendiri mengaku bahwa ada perasaan marah karena ia dicadangkan oleh sang pelatih. "Perasan saya ketika saya dicadangkan adalah 'wow, hal buruk terjadi pada diri saya'," buka Lukaku kepada Bleacher Report.

Lukaku sendiri mengakui bahwa ia sempat menemui Mourinho dan mengungkapkan kemarahannya karena ia dicadangkan oleh sang pelatih MU.

"Pada saat itu saya menemui pelatih dan berbicara dengannya. Saya berkata kepada saya 'Dengar, Saya sudah menjalani tahun yang panjang dan juga Piala Duniam dan saya merasa lelah'. Dia mendengarkan keluhan saya itu dan mengambil keputusan."

"Pada saat itu ia mengatakan saya tidak bahagia, dan pada saat itu saya marah kepadanya. Saya mengatakan 'Ya tentu saja saya marah. Apakah menurutmu saya harus tersenyum dengan situasi yang saya alami saat ini?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Selesai

Lukaku menegaskan bahwa kemarahannya pada Mourinho itu hanya bersifat sementara saja.

Ia menyebut sesi perbincangannya dengan Mourinho itu berakhir dengan baik, di mana sang manajer berhasil membuatnya merasa lebih baik untuk segera bangkit.

"Setelah itu kami berbincang-bincang sebentar dan setelah perbincangan itu kami semua move on. Pada saat itu kami hanya bicara selama 10 menit dan sejak saat itu ada sesuatu yang terbuka pada diri saya. Saya merasa mendapatkan gairah baru dan saya termotivasi untuk mendapatkan apa yang seharusnya saya dapatkan." tandasnya.

Lukaku kembali menjadi pemain cadangan saat Manchester United mengalahkan Young Boys dengan skor 1-0 dini hari tadi.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net