Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Daftar 20 Tim yang Akan Berperang pada PUBG Mobile Star Challenge 2018

Jakarta - Tim dari Indonesia, Bigetron bersiap mengikuti ajang 'panas', PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile Star Challenge Dubai 2018, yang berlangsung 29 November - 1 Desember 2018. Mereka akan bersaing dengan 19 tim lain dari seluruh dunia.

Saat ini tim Bigetron sudah berada di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Mereka sudah melakukan serangkaian latihan dan uji coba internal sebelum bertarung dengan 19 tim lain.

Skuat Bigetron terdiri dari Robby MS (Natic), Made Bagus Prabaswara (Luxxy), Muhammad Abdi (Ryzen), Made Bagas Pramudita (Zuxxy) dan Galang Yoga (Kingzz). Ada yang spesial, karena tim andalan Indonesia ini memiliki si kembar, Bagas dan Bagus.

Jelang duel perdana lusa, tim pelatih dan manajemen secara khusus memberikan ragam variasi. Bagas dkk tak sekadar berlatih, melainkan juga mengenal Dubai sebagai langkah tindakan refreshing.

Maklum, 19 tim lain belum terlacak dari segi kekuatan. "Dukungan Bigetroopers (julukan fans Bigetron) sangatlah penting untuk mereka!. Jadilah penyemangat mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di Dubai!," sebut kubu Bigetron, di akun resmi Instagram.

Perhelatan PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) Dubai 2018 menjadi perang bintang akhir tahun yang tak boleh terlewatkan. Seabreg hadiah tersedia, baik untuk tim peserta, penonton maupun yang berpartisipasi via dunia maya.

Khusus hadiah bagi pemenang, mereka akan berebut 600 ribu dolar AS atau sekitar 9 miliar. Nilai hadiah itu terbagi dalam beberapa kategori. Sang jawara berhak mendapat 200 ribu dolar AS (Rp3 miliar), hadiah bagi runner-up sebesar 100 ribu dolar AS (Rp1,5 miliar) dan peringkat tiga mendapat 50 ribu dolar AS (Rp750 juta).

Sementara itu, hadiah tambahan bagi masing-masing pemenang di medan PUBG Mobile Star Challenge Dubai 2018 adalah ponsel terbaru Samsung Galaxy Note 9. Kali ini, turnamen bakal berlangsung dengan turun tangannya sang pengembang game tersebut, yakni Tencent Games.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Tim

Berikut ini 20 tim yang masuk ke PMSC Global Finals:

1. Bigetron (Indonesia)

2. Douyu GT (China)

3. BRK Gaming (Brasil)

4. Wicked Gaming (AS)

5. GG Gamers (Kuwait)

6. Illuminate (Thailand)

7. Douyu LH (China)

8. Team Terror (India)

9. Big Russian Bot (Rusia)

10. Team Japan (Jepang)

11. Gankstars (AS)

12. Evos (Thailand)

13. Comfortable Penguin (China)

14. Arab Madness (Arab Saudi)

15. KWCD (Korea)

16. Cloud9 (AS)

17. Hayro (Turki)

18. RRQ (Thaiiland)

19. Galaxy

20. Full Send

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Tantangan Tim JD.ID HSL untuk Masukkan Esports ke Kurikulum Sekolah
Artikel Selanjutnya
League of Legends Akan Sambangi Nintendo Switch?