Sukses

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Persebaya Vs Bhayangkara FC

Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018) malam WIB.

Persebaya punya rekor bagus dalam menghadapi tim-tim papan atas. Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, dan PSM Makassar pernah menjadi korban dari klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Tak tanggung-tanggung, Persebaya mengalahkan mereka dengan selisih tiga gol.

Namun, Persebaya tak boleh terlena dengan catatan apik tersebut. Sebab, jika lengah, pasukan racikan Djadjang Nurdjaman ini bisa mengalami hasil negatif saat menghadapi Bhayangkara FC.

Apalagi, Bhayangkara FC memiliki catatan laga tandang yang cukup bagus. Dari 15 laga tandang, tim berjuluk The Guardian itu menang enam kali.

Karena itu, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy percaya diri timnya bisa menang di kandang Persebaya. "Jika anak-anak mengikuti game plan, kami bisa mendapatkan poin di pertandingan nanti," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lainnya

Laga lainnya, Madura United akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan. Kedua tim sedang dalam kondisi bagus.

Madura United mencuri poin di kandang PSMS Medan usai bermain imbang 3-3 pada pekan lalu. Sementara PSIS menang 3-0 atas Persib Bandung.

Sementara itu, Borneo FC akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda. Kedua tim mencoba bangkit di laga nanti usai menelan kekalahan pada pekan lalu. Borneo kalah 1-3 dari tuan rumah Perseru Serui, sedangkan Persela dibantai tuan rumah Persija dengan tiga gol tanpa balas.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga 1 Pekan ke-32

Senin, 26 November 2018

Madura United Vs PSIS Semarang - Stadion Bangkalan, Madura - Live TV One pukul 15.30 WIB

Borneo FC Vs Persela Lamongan - Stadion Segiri, Samarinda - Live O Channel pukul 15.30 WIB

Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC - Gelora Bung Tomor, Surabaya - Live Indosiar pukul 18.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.