Sukses

Persebaya Bidik Kemenangan Lawan Bhayangkara

Persebaya baru saja mengalahkan Bali United 5-2.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Bajul Ijo baru saja menang 5-2 atas tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018).

Kemenangan itu memastikan Persebaya akan tetap berada di Go-Jek Liga 1 musim depan. Skuat racikan Djadjang Nurdjaman peringkat ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 44 poin.

Modal kepercayaan diri itu menjadi bekal Persebaya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018). Lawan yang tidak mudah bagi Persebaya.

Saat ini Bhayangkara FC menempati urutan keempat klasemen dengan raihan 49 poin. Skuat besutan Simon McMenemy juga baru saja memenangkan pertandingan melawan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

"Pada pertandingan sebelumnya kami bisa menang melawan tim papan atas. Kalaupun bisa mendapatkannya lagi, kenapa tidak," kata Djanur, sapaan akrab pelatih Persebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Terkait dengan penampilan Bhayangkara FC yang juga sedang bagus, Djanur enggan berkomentar banyak. Dia hanya fokus untuk menyiapkan tim sendiri.

"Sekarang ini kami hanya ingin fokus kepada tim sendiri saja," tutur mantan pelatih Persib Bandung itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Senin, 26 November 2018

Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Bung Tomo - Surabaya

Live Indosiar pukul 18.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.