Sukses

Persebaya Waspadai Kekuatan Bhayangkara FC

Persebaya Waspadai Kekuatan Bhayangkara FC

Surabaya - Persebaya Surabaya akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Bentrokan bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018).

Menurut pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, laga melawan Bhayangkara diprediksi tak akan berjalan mudah. Ia menilai, persaingan bakal berlangsung sengit sebab kedua tim memiliki sejarah yang saling terkait.

"Kami tahu Bhayangkara punya pelatih hebat, materi pemain mentereng, dan banyak pemain nasional,” ujar Djanur, sapaan akrab sang pelatih, di Surabaya, Minggu (25/11/2018).

“Pemain asingya juga cukup bagus. Ada Paulo Sergio, Vladimir Vujovic. Mereka juga punya Herman Dzumafo. Walau senior, Dzumafo menunjukkan kemampuannya yang bagus," jelas mantan nahkoda Persib Bandung tersebut.

Tapi Djanur tak terlalu ingat tentang rekor pertemuannya dengan Simom McMenemy, pelatih Bhayangkara FC. Yang jelas ia sudah beberapa kali berjumpa dengan pria asal Skotlandia itu. Baik ketika masih menukangi Persib maupun PSMS Medan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Soal materi pemain, Djanur menegaskan pasukannya berada dalam kondisi siap tempur. Persebaya siap mempertahankan tren positif yang dimilikinya.

"Untuk pertandingan nanti, Insya Allah kami bisa menampilkan semua pemain yang sudah kami persiapkan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Senin, 26 November 2018

Persebaya Surabaya Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live Indosiar - pukul 18.30 WIB

Baca berita menarik Jawapos.com lain di sini. Jawapos.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.