Sukses

Lolos dari Zona Degradasi, Persebaya Bidik Target Lain

Persebaya tak mau lengah, meski sudah merasa aman dari ancaman degradasi.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya sudah merasa aman dari ancaman degradasi. Meski begitu mereka pantang lengah di sisa kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, setelah memastikan diri lolos dari jeratan degradasi, pihaknya membidik target lain. Tapi Djanur -sapaan akrabnya- tak merinci target yang dimaksud.

"Lepas dari zona degradasi tetap ada yang dikejar, jadi saya tidak ingin melepas satu pertandingan pun di sisa pertandingan," kata Djanur usai latihan.

Sehingga mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa dirinya tidak akan main-main untuk menghadapi laga berikutnya. Baik dalam melakukan persiapan atau dalam menurunkan komposisi.

"Tetap kita ingin fight, kita pengin menurunkan komposisi terbaik dan tujuannya ingin banyak memenangkan pertandingan," tegas Djanur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisa Pertandingan

Pada kompetisi Liga 1 2018, Persebaya hanya menyisakan empat pertandingan yakni dua kandang dan tandang. Masing-masing melawan Bali United, Bhayangkara FC, PSMS Medan dan PSIS Semarang.

Dan hingga pekan ke-30, Persebaya menempati posisi kesepuluh klasemen sementara dengan mengoleksi total 41 poin.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.