Sukses

Busquets Puas Barcelona Curi Poin di Markas Atletico

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menilai hasil imbang melawan Atletico Madrid cukup adil. Ia juga merasa bangga mencatat rekor pribadi di laga ini.

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Pertandingan berlangsung keras. Sebanyak delapan kartu kuning dikeluarkan untuk pemain-pemain Atletico (5) dan Barca (3).

Diego Costa berhasil membawa Atletico unggul dengan sundulannya pada menit ke-77. Namun, keunggulan Los Rojiblancos buyar di akhir laga.

Pemain pengganti, Ousmane Dembele, muncul sebagai penyelamat Barcelona. Ia sukses menyamakan kedudukan yang memastikan kedua tim berbagi angka.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Busquets

(AFP/Javier Soriano)

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena kami tidak memiliki ruang, tetapi kami berusaha sampai akhir. Barcelona adalah satu-satunya tim yang mencari kemenangan, tetapi hasil imbang adalah hasil yang paling adil," kata Busquets di situs resmi klub.

"Aku sangat bangga telah mencapai 500 pertandingan, memenangkan gelar selama bertahun-tahun dan merasa penting dalam tim," Busquets menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tetap di Puncak

Hasil ini tidak menggoyahkan posisi Barcelona di klasemen sementara. Azulgarana masih di puncak dengan 25 poin, tepat di atas Atletico yang mengumpulkan 24 angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Borussia Dortmud vs Barcelona, Legenda Jerman: Messi Cs Klub Rata-Rata
Artikel Selanjutnya
Borussia Dortmund vs Barcelona: Valverde Bawa Lionel Messi