Sukses

Juventus Tak Biarkan Rugani dan Benatia Hengkang

Liputan6.com, Turin - Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dikabarkan sudah mengambil sikap mengenai masa depan Daniele Rugani dan Medhi Benatia. Si Nyonya Tua dikabarkan tidak akan menjual kedua bek tengah mereka itu di bulan Januari nanti.

Beberapa minggu yang lalu, Benatia mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia menyebut bahwa ia tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Juventus setelah tidak menjadi starter reguler di Turin.

Setali tiga uang dengan Benatia, Rugani juga dikabarkan ingin angkat kaki dari Juventus. Sang ayah mengatakan bahwa kisah Rugani dan Juventus akan segera berakhir melalui unggahannya di akun media sosial baru-baru ini.

Namun seperti dilansir Goal International, Juventus tidak akan membiarkan kedua pemain ini pergi. Mereka kabarnya akan tetap mempertahankan Rugani dan Benatia di bursa transfer musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus memiliki stock bek tengah yang terbatas. Selain Benatia dan Rugani, mereka memiliki Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Alhasil jika kedua pemain ini pergi, praktis hanya Barzagli yang menjadi satu-satunya pelapis Chiellini dan Bonucci di jantung pertahanan Si Nyonya Tua.

 

2 dari 3 halaman

Terlalu Berisiko

Allegri menilai situasi itu terlalu berisiko, terutama ketiga bek tengah itu usianya sudah tidak muda lagi. Alhasil mereka akan mempertahankan kedua pemain tersebut di bulan Januari nanti.

Juventus sendiri tidak hanya akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Rugani dan Benatia. Mereka juga kabarnya akan mendapatkan tawaran kontrak baru oleh manajemen Juventus.

Tim pelatih Juventus menilai Rugani dan Benatia masih memiliki masa depan di Turin. Alhasil Massimiliano Allegri ingin kedua pemain itu bertahan.

3 dari 3 halaman

Penawaran Kontrak Baru

Juventus melalui Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici dikabarkan sudah menyiapkan proposal penawaran kontrak baru. Mereka berharap kedua bek ini bisa meneken kontrak tersebut.

Menurut laporan tersebut, satu-satunya pemain Juventus yang akan dilepaskan di bursa transfer Januari nanti adalah Moise Kean yang disebut akan dipinjamkan ke klub Serie A lainnya.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Kudeta Barcelona, Real Madrid Layak Sanjung Courtois
Artikel Selanjutnya
Sering Buat Blunder, Manajer Arsenal Tetap Ingin Pertahankan Mustafi