Sukses

Live Streaming O Channel Persipura Vs PSMS di Liga 1

Live Streaming Persipura VS PSMS di O Channel dimulai pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu PSMS Medan pada laga pekan ke-32 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Duel ini akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (24/11/2018) siang WIB.

Persipura tentu menargetkan kemenangan dalam laga nanti. Dukungan dari publik Jayapura tentu akan meningkatkan mental Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa mengimbau kepada pemainnya untuk menjaga fokus sepanjang pertandingan. Ia menganggap timnya punya kans besar meraup tiga poin.

"Saya sudah berbicara dengan semua pemain. Kami tinggal menyiapkan mental karena mereka sudah banyak dapat latihan dan jam bertanding. Tidak ada yang perlu dicoba lagi. Persipura tim kuat, tetapi harus fokus pada mental juga," ucapnya.

Kemenangan juga wajid diraih PSMS jika ingin terhindah dari zona degradasi. Saat ini, tim Ayam Kinantan menjadi juru kunci klasemen karena baru mendulang 34 poin.

"Saya sudah siapkan strategi untuk menghadapi Persipura. PSMS banyak pemain muda yang punya kecepatan. Mungkin akan kami manfaatkan dengan situasi itu. Saya yakin tidak hanya dapat poin dari sana, tapi kemenangan," kata pelatih PSMS Peter Butler.

Live Streaming Persipura Vs PSMS di O Channel dimulai pukul 13.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persipura Vs PSMS di O Channel pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persipura Vs PSMS, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-2-3-1): Dede Sulaeman; Yustinus Pae, Marcio Nascimento, Riccardo Salampessy, BV Telaubun; I Wanggai, M Tahir; Ian Louis Kabes, Gunansar M, Elisa Basna; Boaz Solossa.

Pelatih: Osvaldo Lessa

PSMS Medan (4-3-3): Abdul Rohim; Fredyan Wahyu, Danie Pratama, Roni Fatahilah, Alwi Slamat; Abdul Aziz, Alexandros Tanidis, Legimin Raharjo; Rachmad Hidayat, Felipe Martins, Frets Butuan.

Pelatih: Peter Butler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.