Sukses

Liga 1 2018: Bek Persija Tatap Sisa Laga seperti Final

Persija menyisakan tiga laga lagi di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta memiliki peluang menjadi juara GO Jek Liga 1 2018. Namun, Persija mesti memaksimalkan tiga laga tersisa musim ini.

Sekarang Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan mendulang 53 poin dari 31 laga. PSM Makassar masih memuncaki klasemen dengan koleksi 54 poin dari 31 pertandingan.

Bek tengah Persija, Jaimerson Xavier, mengatakan, rekan-rekan setimnya harus fokus dari pertandingan ke pertandingan lain. Dia meminta para pemain tim berjulukan Macan Kemayoran ini tidak lengah atau melakukan kesalahan.

"Kita harus fokus ke satu pertandingan, baru memikirkan pertandingan lain. Kita tidak boleh tidak terbebani," kata Jaimerson, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Sekali lagi setiap laga itu adalah final. Namun kita harus step by step. Fokus dulu menghadapi Sriwijaya FC baru memikirkan partai yang lain," ujar pemain yang akrab disapa Jaime ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Besar

Kemudian, pemain bernomor punggung lima di Persija ini berpendapat, timnya tidak boleh melakukan kesalahan saat melawan Sriwijaya FC. Potensi kehilangan poin semakin besar, seperti ketika Persija diimbangi PS Tira 0-0.

Persija akan menjamu Sriwijaya FC, Sabtu (24/11/2018) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Jaime berharap kemenangan atas Persela Lamongan berlanjut pada laga besok.

3 dari 3 halaman

Fokus

"Sekali lagi kami tidak boleh bermain seperti lawan PS TIRA, kami harus bermain seperti lawan Persela. Di mana kami fokus dan bekerja sama dengan baik alhasil kami dalam laga itu meraih hasil maksimal," papar bek asal Brasil ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.