Sukses

Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC: Tamu Mengancam

Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC siap meladeni Persija Jakarta Jakarta di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (24/11/2018). Menjadi tamu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pasukan Laskar Wong Kito tak merasa gentar.

Tim asuhan Angel Alfredo Vera ini bahkan menargetkan bisa membawa pulang poin dari Cikarang. Maklum, saat ini, Sriwijaya FC saat ini masih terdampar di posisi rawan klasemen Liga 1 2018.

Mereka tertahan di posisi ke-14, jauh sekali dengan Persija yang ada di posisi kedua dengan 53 poin. Dari 32 pertandingan, Sriwijaya FC baru mengoleksi 36 poin.

Masalahnya datang menantang Persija ke Cikarang, pasukan Laskar Wong Kito tak lengkap. Bek andalan Mahamadou Al Hadji tak bisa main lantaran harus menjalani sanksi skors.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Optimistis

Namun begitu kubu Sriwijaya FC tetap optimistis. Pelatih Angel Vera total membawa 18 pemain yang siap tempur menghadapi Persija di Cikarang.

"Kami membawa 18 pemain ke Jakarta. Semua pemain dalam kondisi siap. Yang akumulasi kartu hanya Al Hadji," ujar Alfredo, dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

3 dari 3 halaman

Skuat Sriwijaya Vs Persija

Kiper

Teja Paku Alam, Ranggga Pratama

Belakang

Samuel Christianson, Zalnando, Marckho Sandy Meraudje, Ahmad Faris, Alan Henrique, Rizky Abdiansyah

Tengah

Hambali, Yu Hyun-koo, Nur Iskandar, Yogi Rahardian, Risky Dwi Ramadhana

Depan

Esteban Vizcarra, Manuchekhr Dzalilov, Muhammad Ridwan, Beri Rahmada

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.