Sukses

Persib Bandung Vs Perseru: Gomez Sebut Maung Siap Tempur

Pertandingan Persib Bandung vs Perseru akan dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (23/11).

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung siap siap tempur menghadapi Perseru Serui di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (23/11). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut, pasukan Maung Bandung bahkan sangat siap menjelang laga ini. Apalagi, di laga ini, mereka akan kembali diperkuat pilar-pilar inti seperti Supardi, Ardi Idrus, ataupun Eka Ramdani.

Ketiganya sempat disimpan saat Persib dikalahkan PSIS Semarang 0-3 di laga sebelumnya. “Kita sudah memberikan istirahat kepada beberapa pemain dan kini mereka siap untuk next game, Supardi, Ardi, Ghozali,” ujar Gomez, 61 tahun, di situs resmi Persib.

Kemenangan jelas jadi target Persib di laga ini. Tiga poin juga mereka butuhkan untuk terus mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2018.

Seperti diketahui, Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan 49 poin dari 31 pertandingan. Mereka teringgal lima poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

"Kita punya sisa sembilan poin (tiga pertandingan). Mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba," ujar eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa 18 Pemain

Persib sendiri membawa total 18 pemain ke Gianyar. Beberapa nama inti pun masuk dalam rombongan yang akan dibawa ke Gianyar. Sebut saja, Supardi Nasir, Hariono, Ardi Idrus, dan dua kiper I Made Wirawan serta M Nathsir.

Gomez juga membawa dua pemain asing mereka: bek Bojan Malisic dan penyerang Jonatan Bauman. Hanya penyerang Ezeqiel N'Douassel yang ditinggal lantaran harus menjalani sanksi skors.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Persib vs Perseru

Kiper: I Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M

Bek: Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus,

Tengah: Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar,

Depan: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi N.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.