Sukses

Jadwal Liga 2 Babak 6 Besar: Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta Dua tim dari telah memastikan tempat di babak semifinal Liga 2 musim ini. Semen Padang dan Kalteng Putra lolos setelah mengunci tempat pertama dan kedua klasemen Grup A. 

Semen Padang dan Kalteng Putra sebarnya sama-sama mengoleksi 10 poin dari 6 laga. Namun Semen Padang berada di urutan teratas, unggul head to head dari Kalteng Putra.

Di laga pemungkas, Semen Padang secara mengejutkan berhasil mengalahkan Kalteng Putra yang sebelumnya menjadi pimpinan klasemen Grup A. Dalam duel yang berlangsung, Senin (19/11/2018), SP menang 3-1 dan mengambil alih tampuk pimpinan dari Kalteng Putra. 

Sementara pada pertandingan lain, Aceh United juga sukses mengalahkan PS Mojokerto Putra dengan skor 3-2. Namun tambahan tiga poin gagal mendongkrak posisi Aceh United yang tetap terbenam di dasar klasemen Grup A dengan koleksi lima poin.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal Liga 2. Saat ini, Persiraja memimpin grup B dengan 9 poin dari 5 laga. Sementara pada posisi kedua menguntit PSS Sleman dengan koleksi 7 poin. Persaingan semakin ketat karena Persita Tangerang yang berada di urutan ketiga juga mengoleksi poin yang sama.

Simak Jadwal Lengkap babak 8 Besar Liga 2 pada halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Babak 8 Besar Liga 2

Grup B

15.30 WIB: PSS Sleman Vs PS Mojokerto Putra (live tvOne)

15.30 WIB: Madura FC Vs Persita Tangerang (Live on Indiehome UseeTV)

Sumber: Liga-Indonesia.id

3 dari 3 halaman

Klasemen Babak 8 Besar Liga 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.