Sukses

Cedera, Bintang Real Madrid Lewatkan Laga Sengit Lawan AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid, Casemiro, dilaporkan akan absen selama sekitar satu bulan. Itu berarti pemain asal Brasil ini, akan melewatkan pertandingan Real Madrid melawan AS Roma.

Pemain berusia 26 tahun itu terkilir pergelangan kakinya. Marca mengklaim Casemiro harus menepi selama empat minggu.

"Setelah tes dilakukan pada Casemiro oleh layanan medis Real Madrid, dia telah didiagnosis bahwa pergelangan kaki kanannya terkilir. Pemulihannya akan terus dipantai," demikian pernyataan Real Madrid.

Casemiro terpaksa harus melewatkan laga penting saat Real Madrid bertandang ke AS Roma dalam laga Liga Champions di Stadio Olimpico pada 27 November 2018 mendatang.

Sebagai gantinya Real Madrid akan menunjuk Dani Ceballos dan Toni Kroos. Kedua pemain ini diharapkan bisa melapis lini pertahanan.

2 dari 3 halaman

Lebih Parah

Selain Casemiro, pemain Real Madrid lainnya yang mengalami cedera adalah Nacho. Bahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan ia mengalami cedera lebih parah.

"Dia sudah didiagnosis mengalami dislokasi ligamen kolateral internal lutut kanan. Akan terus dipanjut," lanjut pernyataan Real Madrid.

Diperkirakan, Nacho absen selama dua bulan. Sedangkan Casemiro harus menepi selama tiga minggu. Pada laga itu, Casemiro sudah harus diganti Dani Ceballos di menit ke-18.

3 dari 3 halaman

Krisis Pemain Cedera

Nacho dan Casemio menambah daftar pemain Real Madrid yang cedera. Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Marcelo, Raphael Varane, dan Jesus Vallejo karena cedera.

Untuk Vallejo, tim medis Madrid akan memeriksa seberapa parah cedera hamstring yang dideritanya. Diharapkan, cedera itu tidak terlalu parah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Celta Vigo, Zidane Minta Real Madrid Pahami Tiga Hal
Artikel Selanjutnya
Pulih Cedera, Hazard Siap Tempur Bersama Real Madrid