Sukses

Satu Lagi Wonderkid Brasil Dilirik Real Madrid

Real Madrid sedang mengamati pemain muda Brasil lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nampaknya sedang gemar mengumpulkan wonderkid dari Brasil. Tak puas dengan dua pemain muda berbakat Brasil, Los Blancos sekarang juga memburu Pedrinho dari Corinthians.

Marca melaporkan Presiden Real Madrid Florentino Perez tertarik dengan bakat Pedrinho. Pemuda 20 tahun itu berposisi di lini tengah. Pedrinho bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Posisi favoritnya adalah sayap kanan. 

Perez sudah bertemu bos Corinthians Andres Sanchez yang kebetulan sedang berada di Spanyol. Pertemuan tersebut konon salah satunya membahas rencana pembelian Pedrinho.

Untuk mendapatkan Pedrinho, Real Madrid harus bersaing dengan rival abadinya Barcelona. Dua klub Eropa lainnya yakni Shakhtar Donetsk dan Borussia Dortmund juga dikabarkan berminat.

Mantan pemain Real Madrid, Luiz Ronaldo bakal mendukung rencana pembelian Pedrinho. Begitu dibeli Real Madrid, Ronaldo bakal meminjam Pedrinho untuk Real Valladolid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vinicius

Real Madrid sebelumnya sudah berhasil memiliki dua talenta berbakat Brasil yakni Vinicius dan Rodrygo. Vinicius bahkan sudah beberapa kali main di tim utama.

Selain Pedrinho, Barcelona dan Real Madrid juga sedang saling sikut untuk memiliki bek berbakat Corinthians Leo Santos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.