Sukses

Bek Liverpool Sebut Sergio Ramos Bukan yang Terbaik

Bek Liverpool, Virgil van Dijk memanaskan perselisihan yang terjadi antara rekan setimnya, Dejan Lovren dan Bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk memanaskan perselisihan yang terjadi antara rekan setimnya, Dejan Lovren dan Bek Real Madrid, Sergio Ramos. Van Dijk menyebut Ramos bukanlah bek terbaik di dunia.

"Dia pemain hebat, dan saya menghormati apa yang telah dia capai. Tetapi dia bukanlah yang terbaik. Dia bukan tipe bek yang saya suka," ujar Van Dijk seperti dilansir Sports Mole.

Perselisihan antara Lovren dan Ramos bermula saat Lovren mengklaim telah sengaja menyikut Ramos. Bek timnas Kroasia itu melakukan sikutan saat Kroasia berhadapan dengan Spanyol di pentas UEFA Nations League.

Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic tidak tinggal diam melihat aksi Lovren. Ia menyebut bakal berbicara empat mata dengan salah satu pemainnya tersebut.

Tindakan itu diduga merupakan balas dendam terhadap tindakan Ramos kepada striker Liverpool, Mohamed Salah di Final Liga Champions musim lalu. Ramos dianggap sengaja mengunci lengan Salah, sehingga pemain asal Mesir itu cedera dan mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Usai insiden itu, Ramos menerima banyak kecaman dari fans Liverpool. Mereka menganggap, Ramos seharusnya dihukum atas aksi kasarnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Menyukai Varane

Lebih lanjut, Van Dijk mengaku lebih menyukai gaya bermain rekan Ramos di Real Madrid, Raphael Varane. Menurut Van Dijk, Varane merupakan bek dengan kualitas tinggi.

"Rekan Ramos di Real Madrid, Varane adalah favorit saya. Dia bek yang luar biasa dan telah memenangkan banyak trofi," ujar Van Dijk.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Virgil Van Dijk