Sukses

Fokus Krzysztof Piatek Kejar Robert Lewandowski

Krzysztof Piatek siap menggantikan status Robert Lewandowski sebagai striker tajam dari Polandia.

- Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek, bertekad menjadi penerus Robert Lewandowski sebagai striker terbaik di dunia. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku ingin fokus untuk menjalani kariernya.

Piatek menjadi buah bibir setelah tampil gemilang bersama Genoa. Piatek sudah menyumbang sembilan gol dari 12 pekan pertama Serie A.

Statistik tersebut membuat Piatek digadang-gadang menjadi striker tajam Polandia, penerus Lewandowski. Piatek pun tidak menampik hal tersebut.

"Tidak ada pemain di Eropa yang bisa mencetak gol dalam setiap pertandingan. Saya yakin, saya akan segera mencetak gol lagi," ujar Piatek.

"Akan menjadi hal yang mudah jika saya bermain di Juventus atau Real Madrid untuk mencetak gol. Karena mereka memiliki pemain-pemain yang hebat."

"Saya berambisi untuk membela klub top pada masa mendatang. Namun untuk saat ini, saya ingin fokus bersama Genoa."

"Saya menargetkan bisa mencetak gol sebanyak dua digit pada musim ini. Saya yakin saya bisa mencapai level Lewandowski," ungkap Piatek.

Genoa memboyong Krzysztof Piatek dari klub Polandia, Cracovia, dengan harga 4 juta euro pada Juni 2018. Genoa mengikat Piatek dengan kontrak berdurasi empat musim.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.