Sukses

ONE Championship: Menanti Juara Dunia Brazillian Jiu-jitsu Pamer Aksi di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Bruno Pucci merupakan salah satu petarung elite di ONE Championship. Juara dunia dua kali Brazillian Jiu-jitsu siap tampil di Jakarta pada Sabtu (17/11/2018).

Pucci berencana menunjukkan seluruh kemampuannya di panggung ONE Championship dengan tajuk One: Warrior's Dream di Istora Senayan, Jakarta.

Pada Sabtu (17/11/2018) Pucci dijadwalkan untuk menghadapi Xie Chao 'White Dragon. Pucci yakin petarung seni bela diri yang lebih baik ketimbang Xie Chao.

Di MMA (Mixed Martial Arts), Pucci memiliki rekor bertarung 5-3. Sementara Xie Chao dengan rekor bertarung 9-4, bisa merepotkan petarung berusia 28 tahun ini.

"Saya tidak menganggap enteng lawan. Saya benar-benar berpikir saya petarung yang lebih baik," kata Pucci di situs resmi ONE Championship.

"Tetapi, hanya butuh satu kesalahan untuk kalah dalam pertarungan, dan yang saya harus lakukan, tidak membuat kesalahan apapun yang bisa merugikan saya," ujar petarung asal Brasil ini.

2 dari 3 halaman

Sempurnakan Keahlian

Dalam sejumlah pertarungan sebelumnya, Pucci mengakui terdapat sejumlah kelemahan dalam dirinya. Sekarang dia terus berusaha menyempurnakan keahliannya, bukan hanya untuk pertarungan bawah.

"Sebagai seniman bela diri, Anda harus berevolusi," terang Pucci.

3 dari 3 halaman

Banyak Celah

"Saya melihat banyak celah, dan saya telah memperbaikinya. Saya telah berusaha menutupi celah, terutama pada gerak kaki, seperti masuk dan keluar dari jangkauan," jelasnya.

SILATURAHOME PONARYO