Sukses

Demi Karier, 3 Pemain Ini Harus Tinggalkan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terkenal klub yang sering mendatangkan pemain bintang dengan biaya mahal. Namun, selama beberapa tahun terakhir, Los Blancos sudah tidak lagi mendatangkan pemain bintang.

Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Real Madrid tak kunjung membeli pemain baru. Florentino Perez ingin mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer mendatang. Kehadiran pemain baru jelas akan membuat pemain yang jarang bermain menjadi semakin sulit.

Namun, mengingat banyaknya pemain yang menghiasi skuat Real Madrid, ada pemain yang nyaris tidak mendapatkan waktu bermain. Padahal mereka punya kemampuan yang sangat bagus.

Karena itu, akan lebih baik jika pemain yang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain meninggalkan klub secara permanen atau pinjaman. Mereka bisa mengembangkan kariernya di tempat lain.

Berikut ini beberapa pemain yang harus meninggalkan Real Madrid demi kemajuan kariernya seperti dilansir Sportskeeda.

2 dari 4 halaman

Dani Ceballos

Dani Ceballos pindah ke Real Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017 dengan biaya 16,5 juta pounds. Saat itu dia adalah properti panas dan banyak yang memperkirakan dia akan membuat dampak bagi Los Blancos. Namun, itu belum terjadi karena pemain Spanyol itu jarang tampil untuk Real Madrid.

Setelah Julen Lopetegui diangkat menjadi pelatih, banyak yang memperkirakan Ceballos akan mendapat lebih banyak kesempatan. Dia memang berhasil mendapatkannya tetapi tidak mampu membalas kepercayaan dari sang pelatih.

Pindah secara permanen atau pinjaman ke klub lain akan membantu Ceballos mendapatkan kesempatan bermain rutin dan mungkin membantunya mencapai potensi terbaiknya.

3 dari 4 halaman

Jesus Vallejo

Setelah kembali dari masa pinjamannya di Eintracht Frankfurt, Vallejo digadang-gadang bakal menjadi penerus Sergio Ramos di Real Madrid. Namun, hal itu belum terjadi karena Vallejo masih kesulitan masuk ke tim utama.

Jarang dimainkan di liga dan hanya tampil di Copa del Rey tentu tidak akan membantu perkembangan kariernya.

Dengan dipinjamkan ke klub lain, Vallejo pasti bisa mendapatkan menit bermain yang lebih baik dan itu pasti akan memberinya jalan untuk membuktikan kualitasnya.

4 dari 4 halaman

Lucas Vazquez

Lucas Vazquez adalah jawaban Zidane untuk segalanya karena dia merupakan pemain pengganti pertama yang dimasukkan pria asal Prancis tersebut. Tapi untuk pemain dengan kemampuan seperti dirinya, Vazquez harus menjadi starter di sebuah klub dan pasti dia bisa membuat dampak besar bagi mereka.

Musim lalu, Vazquez tampil luar biasa dari bangku cadangan untuk Real Madrid, dan musim ini tidak jauh berbeda untuk pemain 27 tahun itu karena ia masih terus memainkan peran yang sama.

Vazquez tak bisa dihentikan ketika berada dalam kondisi terbaiknya dan pindah dari Bernabeu bisa mengeluarkan semua potensinya.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Modric Bicara Kans Real Madrid Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun
Artikel Selanjutnya
Maradona Nilai Karier Solari di Real Madrid Tak Akan Berlangsung Lama