Sukses

Eriksen Jawab Rumor Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspur mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Namun dia mengaku saat ini justru sedang negoisasi kontrak baru dengan Spurs.

Eriksen menyerahkan semua masalah kontrak barunya kepada pihak agen yang menaunginya. Kalau negoisasi buntu, segala hal bisa terjadi termasuk kemungkinan gabung dengan Real Madrid.

Eriksen menjadi pemain yang sangat penting bagi Spurs dalam beberapa musim terakhir. Pemain 26 tahun bergabung dengan Spurs pada musim 2013/14 yang lalu. Sejak saat itu, dia langsung mendapatkan tempat di tim utama klub asal London.

Penampilan apik Eriksen bersama Spurs dan timnas Denmark membuat banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan jasanya. Salah satu yang cukup serius ingin merekrutnya adalah Real Madrid. Eriksen dinilai sebagai pengganti sepadan untuk Luka Modric.

Kontrak Eriksen dengan Spurs akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Kans untuk pindah ke Real Madrid pun terbuka. Tapi, di sisi lain Spurs berusaha mempertahankan sang pemain dengan menyodorkan kontrak baru.

 

2 dari 3 halaman

Negosiasi Kontrak Baru

Christian Eriksen mengakui jika dia sedang menjalani negosiasi dengan pihak Spurs untuk perpanjangan kontrak. Hanya saja, Eriksen tidak tahu secara detail perkembangan kontrak barunya. Semua dia serahkan kepada agen.

"Saya punya agen untuk mengurusnya, jadi saya bisa fokus bermain sepakbola. Lalu, kami akan di lihat di mana itu akan berakhir. Ada negosiasi yang cukup lama, tapi saya tidak bisa katakan sejauh mana," buka Eriksen dikutip Sky Sports.

"Anda harus bertanya kepada mereka [agen]. Anda juga harus bertanya pada [Manajer Spurs, Mauricio] Pochettino. Saya tidak tahu apa pun tentang masalah itu," tandas mantan pemain Ajax tersebut.

3 dari 3 halaman

Spurs Ingin Eriksen Bertahan

Tottenham sendiri punya kebijakan yang pasti tentang masa depan Christian Eriksen. Dia tidak ingin dijual. Meskipun penampilannya kini sedang menurun, Eriksen tetap menjadi pemain yang penting dalam skema racikan Pochettino.

Sementara itu, Real Madrid terus mengintai kemungkinan merekrut Eriksen. Luka Modric kini sudah semakin uzur. Madrid butuh pemain yang bisa mengatur serangan dengan apik. Negosiasi kontrak dengan Spurs yang mandek jadi peluang bagi Madrid untuk memboyong Eriksen.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback, Eden Hazard Kesal Real Madrid Cuma Imbang
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Makin Cemerlang Sebagai Algojo Penalti Real Madrid