Sukses

Iniesta Tak Keberatan Jika Neymar Jadi Pemain Real Madrid

Neymar santer dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu.

- Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak akan sakit hati apabila Neymar memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Barcelona dan Real Madrid merupakan rival di kancah domestik dan Eropa.

Neymar santer diberitakan akan diboyong Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Ia masuk dalam daftar incaran untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Namun, transfer Neymar tidak terjadi hingga berakhirnya bursa transfer musim panas. Kendati begitu, peluang striker Paris Saint-Germain hijrah ke Real Madrid masih terbuka pada musim depan.

"Saya tidak akan merasa terluka melihat Neymar memakai seragam putih (Real Madrid), karena Barca masih punya pemain yang unik dan saya masih melihat sebuah tim yang bisa memenangi gelar," ujar Iniesta.

Gelandang berusia 34 tahun itu pun menilai sulit bagi Neymar kembali berseragam Barcelona. Neymar pernah memperkuat tim Catalan selama empat musim hingga akhirnya memutuskan hengkang ke PSG.

"Terlalu berlebihan untuk mengatakan dia tidak bisa kembali, namun saya pikir ini akan sulit," kata Iniesta yang saat ini bermain di Jepang bersama Vissel Kobe.

Iniesta bermain satu tim dengan Neymar tahun 2013-2017. Dalam rentang waktu itu, Barcelona meraih dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga 2018-2019