Sukses

Messi dan Ronaldo di Mata Neymar

Neymar mengaku sangat mengagumi Messi dan Ronaldo.

Liputan6.com, Paris - Neymar mengatakan mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi sebagai pemain idolanya. Sedangkan Cristiano Ronaldo menurutnya sebagai monster dalam dunia sepak bola.

Neymar pernah main bareng bersama Messi selama empat tahun. Bersama dengan superstar asal Argentina tersebut plus Luis Suarez, ketiganya membentuk trio lini serang Barcelona yang mematikan berjuluk MSN.

Dan selama di Barcelona pula, Neymar sering berduel dengan Ronaldo. Saat itu, superstar asal Portugal ini masih memperkuat Real Madrid.

Di mata Neymar, kedua pemain itu merupakan pemain hebat. Dalam wawancaranya dengan pemain NBA Steph Curry di Players' Tribune, pemain asal Brasil yang sekarang memperkuat PSG ini mengaku kagum pada keduanya dan ingin belajar dari mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Messi

Neymar tentu saja sangat mengagumi Messi. Bahkan, tanpa ragu ia menyebutnya sebagai idolanya dan pemain terhebat sepanjang masa.

"Menghadapi Messi dan Cristiano Ronaldo - dan saya bermain dengan Messi, yang bagi saya, salah satu pesepak bola terbesar sepanjang masa, dan ia adalah idola saya di sepakbola," kata Neymar.

"Dengan Messi, saya belajar setiap hari, baik selama latihan kami, atau bermain dengannya, atau hanya menonton dirinya bermain. Dan itu membuat saya lebih kuat dan itu meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya terus belajar banyak darinya," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Ronaldo

Neymar menyebut Ronaldo adalah seorang monster. Namun dalam artian yang positif.

"Adapun Cristiano Ronaldo, ia adalah monster. Menghadapi dirinya adalah kesenangan dan kehormatan, tetapi kita harus lebih siap," serunya.

"Ia adalah salah satu yang terbesar dalam sepak bola sehingga Anda menjadi lebih pintar. Anda mendapat peringatan, tetapi pada saat yang sama Anda belajar banyak juga."

"Jadi, mereka adalah dua orang besar yang dapat saya ceritakan, karena saya ingin belajar, saya ingin lebih, saya ingin menang, saya ingin lebih banyak trofi, mencetak lebih banyak gol... Jadi saya terus belajar dari mereka setiap hari," tegasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.