Sukses

Pemain MU Soroti Performa Buruk Matic

Keputusan Mourinho terus memainkan Matic mengundang tanda tanda dari skuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas 2017. Semenjak datang, ia selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah, di mana musim lalu ia tampil apik dalam menjalankan tugasnya.

Musim ini, Matic masih menjadi andalan Mourinho di lini tengah MU. Ia terus dipasang menjadi starter di hampir seluruh laga MU.

Namun, keputusan Mourinho terus memainkan Matic mengundang tanda tanya dari skuat Setan Merah. Dilansir The Times, skuat MU merasa Matic tidak seharusnya bermain terus dengan permainannya yang tengah tidak optimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Menurun

Menurut laporan tersebut, pasukan Setan Merah merasa Matic tidak pantas terus menjadi starter. Sebab, performanya menurun.

Sebagai contoh, Matic kerap membuat pelanggaran tidak perlu sepanjang musim ini. Ia bahkan sudah mendapatkan kartu merah atas pelanggaran yang tidak perlu beberapa minggu yang lalu.

Selain itu, pada Derby Manchester kemarin, Matic juga tidak tampil optimal. Ia sering kehilangan bola sehingga Setan Merah tumbang di tangan sang tetangga dengan skor 1-3.

3 dari 3 halaman

Banyak Opsi

Mourinho sejatinya punya beberapa opsi yang bisa ia mainkan sebagai pengganti Matic. Di skuat Setan Merah, ada Andreas Pereira dan Scott McTominay. Kedua gelandang muda ini memiliki talenta besar dan kemampuan yang cukup baik.

Namun, Mourinho minim memberikan kesempatan kepada kedua pemain ini. Sehingga para pemain MU merasa kedua pemain ini bisa diberikan jatah bermain saat Matic tengah terpuruk.

Usai kalah dari Manchester City, posisi MU turun ke peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net