Sukses

Bek MU Sesalkan Jeda Kompetisi

MU baru saja dikalahkan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Victor Lindelof menyesalkan kalender kompetisi. Dia berharap dapat langsung kembali memperkuat The Red Devils.

Namun, Lindelof harus menunggu sekitar dua pekan sebelum MU menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/11/2018).

Pasalnya, pemain kini melakoni laga internasional bersama negara masing-masing. "Saat ini jeda datang di waktu yang salah. Pasalnya saya merasa kami berkembang dalam beberapa pekan terakhir," ungkap Lindelof.

"Sekarang kami meninggalkan klub berbekal kekalahan. Setidaknya saya tahu kami bisa tampil baik. Saya ingin secepat mungkin bermain lagi," sambung pemain asal Swedia tersebut.

MU baru saja dikalahkan Manchester City 1-3 pada derby, Minggu (11/11/2018). Hasil itu membuat mereka tertinggal 12 angka di belakang rival sekota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pantas Kalah

Lindelof merasa MU tidak semestinya kalah pada laga itu. Terutama setelah Anthony Martial berhasil memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti.

"Usai gol Martial, kami merasa mereka gugup. Kami semestinya dapat menciptakan gol lagi. Tapi justru Manchester City yang membuat gol ketiga. Inilah sepak bola," keluh Lindelof.

3 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Sempat kesulitan beradaptasi pada awal keberadaannya di Old Trafford, Lindelof kini menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho di jantung pertahanan.

Musim ini dia sudah tampil di 14 pertandingan seluruh kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victor Lindelof