Sukses

Mengintip Suasana Hotel Timnas Indonesia Menginap di Piala AFF 2018

Timnas Indonesia menginap Hotel Sultan sebelum laga lawan Timor Leste di Piala AFF 2018.

Jakarta Indonesia akan menjamu Timor Leste di laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebelumnya Indonesia kalah 0-1 dari Singapura.

Untuk mempersiapkan pertandingan, Timnas Indonesia memilih Hotel Sultan sebagai tempat menginap. Evan Dimas dkk diketahui tiba di Hotel Sultan sejak Sabtu (10/11/2018).

Hotel Sultan dipilih karena lokasinya yang strategis untuk Timnas Indonesia selama Piala AFF 2018. Dari Sultan, para pemain hanya butuh waktu sekitar lima menit untuk pergi ke tempat latihan, di Stadion Madya, menggunakan bus ofisial.

Menurut pantuan Bola.com pada Minggu (11/11/2018) siang WIB, tidak ada pemain maupun ofisial yang wara-wiri di sekitar Hotel Sultan. Bahkan, masyarakat umum pun tidak mengetahui jika Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2018 menginap di sana.

"Saya sudah dua hari menginap di Sultan. Namun, baru tahu kalau Timnas Indonesia ada di sini," kata Erdwin Dimara, yakni pengunjung yang tengah menjalani pembekalan calon legeslatif dari salah satu partai politik, di Hotel Sultan, kepada Bola.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habiskan Waktu di Kamar

Para penggawa dan staf pelatih Timnas Indonesia disinyalir lebih banyak menghabiskan waktu di kamar masing-masing. Mereka lebih memilih beristirahat demi memulihkan kondisi fisik karena agenda padat di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia baru terlihat ketika hendak pergi menjalani sesi latihan, di Stadion Madya. Agenda itu rencananya bakal berlangsung selama sekitar 1,5 jam sejak pukul 16.30 WIB.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.