Sukses

Jose Mourinho: Manchester United Belum Menyerah

Jose Mourinho masih optimistis dengan peluang Manchester United di Premier League.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau timnya belum putus harapan. Jelang melawan Manchester City, Mourinho yakin kalau Manchester United akan memberikan perlawanan.

Baca Juga

  • Usai Menggasak Juventus, Manchester United Pede Hadapi Manchester City
  • Tajam di Manchester United, Anthony Martial Kembali Dipanggil Timnas Prancis
  • Manchester City Vs Manchester United: Jose Mourinho Penuh Percaya Diri

"Jika ingin berkata positif, saya pastikan kalau Manchester United adalah tim yang tidak mudah menyerah," ujar Mourinho.

"Kami adalah tim yang selalu bisa menemukan jalan keluar dan memberikan perlawan. Namun kami selalu kebobolan dulu oleh lawan."

"Terkadang kami bisa membalikkan kedudukan, terkadang meraih hasil imbang. Namun, kami memiliki semangat yang sangat tinggi."

"Saya harap kami tak akan kebobolan lebih dulu lagi pada laga-laga beriktunya. Akan ada hari di mana kami tidak bisa membalikkan kedudukan."

"Kami harus memastikan kalau kami mengalami perkembangan. Kami harus memulai laga lebih baik lagi," ungkap Mourinho.

Laga derbi Manchester akan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018). Saat ini, Manchester United berada di peringkat ketujuh, tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Sumber: Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.