Sukses

Live Streaming Vidio.com: Singapura Vs Indonesia di Piala AFF 2018

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal memulai peruntungan di Piala AFF 2018 malam nanti. Bermain melawan Singapura di National Stadium pada penyisihan grup B, Jumat (9/11/2018), Indonesia akan mencoba memetik keuntungan dengan meraih poin penuh.

Maklum, saat ini tidak ada sistem tuan rumah di Piala AFF 2018. Semua negara peserta mendapatkan jatah menjadi tuan rumah sebanyak dua kali sedangkan sisanya laga tandang.

Kemenangan juga jadi modal penting bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Kemenangan bisa memberi jalan bagi Indonesia untuk lolos ke semifinal.Maklum, persaingan di grup B Piala AFF 2018 cukup berat. Timnas Indonesia juga berada satu grup Thailand dan Filipina serta jangan lupa anggap remeh Timor Leste.

Untuk menonton di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login dulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tdk bisa lewat lewat App Vidio.com). Setelah mendaftar, akan mendapat akses gratis selama 30 hari.

Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Piala AFF 2018 Vidio.com Singapura vs Indonesia bisa klik di sini.

Timnas Indonesia, Kapan Juara di Piala AFF?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kisah Fans Singapura Pemburu Tanda Tangan Pemain Indonesia di Piala AFF 2018
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Jaga Asupan Makanan di Piala AFF 2018