Sukses

Herrera Sesumbar MU Segera Bangkit Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera percaya MU masih merupakan klub besar saat ini. Bahkan ia yakin Setan Merah akan bangkit pada pertengahan musim.

Musim 2018/19 ini memang berjalan sulit bagi MU. Setan Merah menelan beberapa kekalahan dari tim-tim yang realatif lebih kecil. Kini MU menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dan sudah tersingkir dari Carabao Cup.

Meski demikian, MU baru saja mendapat suntikan energi pasca mengalahkan Juventus di matchday 4 Grup H Liga Champions 2018/19 beberapa hari lalu. Tambahan kekuatan itu mungkin akan berperan penting untuk meningkatkan kepercayaan diri skuat MU.

Menurut Herrera, pemain MU harus memiliki mentalitas kuat. Pemain MU harus siap menghadapi tekanan yang datang dari pihak eksternal. MU adalah komoditas pers yang sangat menjual.

"Saya pikir pemain MU harus memiliki kepribadian untuk mengatasi hal itu [kritik berlebihan]. Memang benar bahwa ketika lawan Premier League kami menelan kekalahan, surat kabar tak terlalu banyak bicara, tetapi ketika kami kalah, mereka berbuat demikian," ungkap Herrera dilansir Sky Sports.

"Ketika Anda bermain untuk Manchester United, klub terbesar di Inggris dan salah satu terbesar di dunia, Anda harus terbiasa dengan itu."

 

2 dari 2 halaman

Akhir Musim

Lebih lanjut, Herrera juga menilai MU yang sebenarnya baru bisa dinilai akhir musim nanti. Saat ini MU mungkin tengah dalam laju buruk, tetapi dia percaya MU bisa segera kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri musim ini dengan sangat baik.

"Kami adalah Manchester Unied yang sebenarnya juga dalam momen buruk karena kami harus menyadari bahwa ketika kami menjalani momen buruk, kami harus berkembang."

"Memang benar bahwa hasil-hasil pertandingan dewasa ini memberikan semangat bagus bagi kami, energi, tetapi MU yang sebenarnya akan terlihat akhir musim nanti untuk mengatakan apakah kami menjalani musim yang bagus."

Sumber: Bola.net

5 Pemain Buangan Mourinho yang Sukses Setelah Pergi dari MU

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Legenda Barcelona Dukung MU Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Takluk dari MU, Winger Juventus Minta Rekannya Tak Panik