Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung Vs PSMS Medan

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung akan menjamu PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11/2018) dalam lanjutan Liga 1. Laga ini wajib dimenangkan Persib Bandung jika ingin menjaga peluang juara.

Persib Bandung untuk sementara duduk di peringkat kedua Liga 1 dengan koleksi 49 poin. Anak asuh Mario Gomez ini tertinggal empat poin dari PSM Makassar di puncak klasemen dengan 53 poin.

Gelandang Persib, Eka Ramdani mengakui, laga ini menjadi laga yang menentukan bagi timnya. Eka menuturkan, para pemain optimistis bisa meraih tiga poin demi menjaga peluang juara.

"Kami sudah mempersiapkan diri di beberapa hari ke belakang, seperti yang dikatakan coach tiga poin sangat penting. Pemain masih dalam optimisme tinggi, sebagai pemain kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kita di semua pertandingan, terutama pertandingan besok," ujar Eka seperti dikutip dari situs resmi klub.

PSMS sendiri saat ini berada di dasar klasemen dengan 30 poin. Namun tim polesan Peter Butler ini masih berpeluang lolos dari zona degradasi karena hanya tertinggal tiga poin dari zona aman yang ditempati Sriwijaya FC.

 

2 dari 3 halaman

Madura United Vs Bhayangkara FC

Sementara itu, duel juga akan terjadi di Stadion Bangkalan, saat tuan rumah Madura United (MU) menjamu Bhayangkara FC. Kedua tim saat ini sama-sama mengemas 43 poin.

Namun Bhayangkara berhak berada di posisi kelima karena unggul selisih gol. Bhayangkara juga berambisi memutus rentetan tiga laga tanpa kemenangan dengan menaklukkan MU.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Jumat (9/11/2018)

Persib Bandung Vs PSMS Medan, 15:30 WIB, Indosiar

Mitra Kukar Vs Persela, 15:30 WIB, Live streaming

Madura United Vs Bhayangkara FC 15:30 WIB, Tv One

Artikel Selanjutnya
Arema FC Waspadai Kelebihan Pemain Perseru
Artikel Selanjutnya
Demi Gelar Liga 1, Persib Pantang Imbang dengan PSMS