Sukses

Klasemen Liga Champions: Juventus Gagal Susul Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Juventus gagal segera mengamankan satu tiket babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Itu karena mereka saat menjamu Manchester United (MU) di Allianz Stadium pada matchday keempat Grup H, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB.

Padahal, peluang Juventus untuk melaju ke 16 besar Liga Champions sempat terbuka lebar. Anak asuh Massimiliano Allegri itu unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo yang memaksimalkan umpan Leonardo Bonucci di menit ke-65.

Sayang, lima menit terakhir justru jadi petaka bagi Bianconeri. Setan Merah mencetak dua gol balasan lewat tendangan bebas Juan Mata di menit ke-86 dan bunuh diri Alex Sandro ke-89.

Puncak klasemen Grup H Liga Champions memang masih jadi milik Juventus, mereka tetap butuh satu poin lagi untuk memastikan diri ke 16 besar. Selanjutnya, Juventus akan menjamu Valencia pada Selasa (27/11/2018) atau Rabu (28/11/2018) dinihari WIB.

Dengan tertundanya laju Juventus, artinya baru satu tim yang memastikan diri tampil di 16 besar. Mereka adalah Barcelona yang tak tertandingi di Grup B. Dari empat laga, Lionel Messi dan kawan-kawan sudah mengoleksi 10 poin.

2 dari 5 halaman

Grup A dan B

3 dari 5 halaman

Grup C dan D

4 dari 5 halaman

Grup E dan F

5 dari 5 halaman

Grup G dan H

Neymar Mencetak 2 Rekor Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mourinho: Laga MU Vs Juventus Seharusnya Berakhir Imbang
Artikel Selanjutnya
Kontrak di MU Segera Habis, Juan Mata Punya 2 Pilihan