Sukses

Performa Menurun, Real Madrid Bidik Winger Villarreal

Real Madrid belum konsisten musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tak puas dengan performa tim musim ini. Itu sebabnya mereka membidik winger Villarreal, Alfonso Pedraza pada bursa transfer selanjutnya.

Pedraza merupakan produk asli akademi Villarreal. Pemain 22 tahun itu sempat menjalani masa peminjaman di tiga klub, yakni Lugo, Leeds United dan Alaves.

Setelah menunjukkan penampilan impresif bersama Alaves, Villarreal pun menariknya kembali pada musim panas kemarin dan menjadi andalan di tim utama The Yellow Submarine.

Meski berposisi asli sebagai penyerang sayap kiri, akan tetapi oleh entrenador Villarreal, Javi Calleja, Pedraza musim ini kerap dimainkan sebagai bek kiri. Hasilnya pun tak mengecewakan.

Dilansir AS, performa apik Pedraza mengundang minat Real Madrid. Kubu Los Blancos melihat Pedraza memiliki potensi untuk menjadi pengganti Marcelo di masa depan.

Real Madrid pun kabarnya siap menebus klausul rilis Pedraza di Villarreal senilai 22 juta euro untuk memboyong bek timnas Spanyol U-21 itu ke Santiago Bernabeu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Di level timnas, Pedraza tercatat pernah meraih gelar juara bersama Spanyol U-19 dalam ajang Piala Eropa U-19 edisi 2015 silam.

Pedraza pun diyakini akan segera mendapat kesempatan menjalani debut bersama timnas senior La Furia Roja. Pada jeda internasional Oktober kemarin, Pedraza sudah berlatih bersama skuat asuhan Luis Enrique.

Karier Pedraza di timnas juga yang membuat Madrid kepincut. Pasalnya dia merupakan rekan setim dari para bintang muda Madrid saat ini, yakni Marco Asensio. Dani Ceballos, Jesus Vallejo dan Borja Mayoral.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.