Sukses

Arsenal dan MU Berebut Bek Juventus

MU dan Arsenal sama-sama melirik bek tangguh Juventus.

Liputan6.com, Turin- Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU) bakal saling sikut di bursa transfer Januari 2019. Kedua klub sama-sama mengincar bek Juventus Medhi Benatia.

Benatia memang kemungkinan akan pergi dari Juventus Januari 2019 nanti. Pria Maroko itu kecewa dengan berkurangnya menit bermain di Juventus pada musim 2018-2019. 

Eks pemain Bayern Munchen itu musim ini lebih sering dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri karena kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci yang direkrut kembali dari AC Milan.

Benatia pada awal pekan ini sudah mengindikasikan siap pergi jika lebih banyak dicadangkan oleh Juventus.

"Aku tersedia untuk tim, selama aku tinggal di sini, aku akan memberikan yang terbaik. Tapi, rasanya keadaan ini tidak baik untukku. Aku 31 tahun dan harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat di Januari apa yang akan terjadi," kata Benatia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Bek

Kegalauan Benatia, menurut La Stampa ditangkap oleh MU dan Arsenal. Kedua klub Inggris itu siap menampung Benatia pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Kebetulan MU dan Arsenal memang membutuhkan kehadiran bek tengah baru. Pertahanan kedua tim cukup keropos di awal musim 2018-2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Medhi Benatia