Sukses

Arsenal dan MU Berebut Bek Juventus

Liputan6.com, Turin- Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU) bakal saling sikut di bursa transfer Januari 2019. Kedua klub sama-sama mengincar bek Juventus Medhi Benatia.

Benatia memang kemungkinan akan pergi dari Juventus Januari 2019 nanti. Pria Maroko itu kecewa dengan berkurangnya menit bermain di Juventus pada musim 2018-2019. 

Eks pemain Bayern Munchen itu musim ini lebih sering dicadangkan oleh pelatih Massimiliano Allegri karena kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci yang direkrut kembali dari AC Milan.

Benatia pada awal pekan ini sudah mengindikasikan siap pergi jika lebih banyak dicadangkan oleh Juventus.

"Aku tersedia untuk tim, selama aku tinggal di sini, aku akan memberikan yang terbaik. Tapi, rasanya keadaan ini tidak baik untukku. Aku 31 tahun dan harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat di Januari apa yang akan terjadi," kata Benatia.

2 dari 2 halaman

Butuh Bek

Kegalauan Benatia, menurut La Stampa ditangkap oleh MU dan Arsenal. Kedua klub Inggris itu siap menampung Benatia pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti.

Kebetulan MU dan Arsenal memang membutuhkan kehadiran bek tengah baru. Pertahanan kedua tim cukup keropos di awal musim 2018-2019.

PM Israel Batal Kunjungi AS karena Serangan Roket
Loading
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Champions: Bukti Ketangguhan Manchester City dan Manchester United
Artikel Selanjutnya
Istri Kapten Inter Milan Kirim Pesan Sinis kepada Ronaldo