Sukses

Jelang Juventus vs MU, Bonucci Balas Pujian Mourinho

Juventus akan menghadapi MU di lanjutan Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci mendapatkan pujian dari Jose Mourinho jelang laga melawan Manchester United (MU) di J Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Mendapatkan pujian ini, Bonucci pun langsung membalasnya.

Laga ini begitu penting bagi Juventus, mereka hanya perlu menghindari kekalahan untuk memastikan lolos ke putaran berikutnya. Di pertemuan pertama lalu, Juve sukses mencuri tiga poin dengan kemenangan 1-0 di Old Trafford.

Saat itulah Jose Mourinho memuji permainan Juventus. Menurutnya, Juve bertahan dengan sangat bagus, khususnya duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

"Juventus bermain baik. Saya pikir tuan Bonucci dan tuan Chiellini bisa pergi ke Harvard University dan memberi pelajaran soal bagaimana cara bertahan yang baik," kata Mourinho.

Kini, giliran Bonucci yang membalas pujian tersebut. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Bek

Bonucci mengaku gembira bisa mendapat pujian seperti itu dari pelatih hebat sekaliber Mourinho. Kendati demikian dia menegaskan bahwa dia tak melakukan tugas bertahan seorang diri, melainkan mendapat bantuan dari seluruh pemain di lapangan.

"Rasanya hebat bisa mendapat pujian seperti itu dari pelatih hebat tetapi kesuksesan yang kami dapatkan dalam beberapa tahun ini diraih karena kerja keras semua orang," ungkap Bonucci di laman resmi juventus.

"Bertahan bukan hanya tugas para bek, sama seperti menyerang bukan hanya tugas pemain depan."

3 dari 3 halaman

Laga Penting

 Lebih lanjut, Bonucci menegaskan pertandingan melawan MU nanti sangatlah penting. Dia tak mau Juve meremehkan MU dan memikirkan AC Milan di pertandingan tersebut.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan manchester United besok. Laga itu penting karena kami bisa mengamankan tempat kami di putaran berikutnya dengan kemenangan."

"Kami akan memikirkan AC Milan setelah besok malam. Itu akan jadi pertandingan besar dan emosional untuk saya tetapi saat ini saya tak memikirkan perihal selain MU,"ujar Bonucci.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.