Sukses

Demi Icardi, Real Madrid Siapkan Rp 1,8 T

Real Madrid ingin membeli Icardi pada bursa musim dingin.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berencana menawar striker Inter MIlan Mauro Icardi pada bursa transfer musim dingin. Los Blancos bakal mengajukan 110 juta euro atau sekitar Rp 1,86 triliun.

Raksasa Spanyol itu merasa perlu bertindak karena rendahnya produktivitas.

Real Madrid sempat gagal mencetak gol di empat pertandingan beruntun. Kondisi tersebut memengaruhi performa keseluruhan tim dan berujung pemecatan pelatih Julen Lopetegui.

Para penyerang gagal menunjukkan kualitas. Karim Benzema masih inkonsisten meski mencetak tujuh gol. Begitu pula Gareth Bale meski dipercaya mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan striker anyar Mariano Diaz baru mencetak satu gol bagi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Teruji

Di sisi lain, Icardi konsisten menunjukkan ketajaman bersama Inter Milan. Mantan pemain Barcelona itu sukses menjadi top scorer Serie A 2014/2015 dan 2017/2018.

Musim ini, hingga 6 November, dia sudah melesakkan delapan gol dari 11 pertandingan di seluruh kompetisi.

3 dari 3 halaman

Bersinar di Sampdoria

Icardi merupakan produk akademi musuh terbesar Real Madrid. Namun, dia tidak mendapat kesempatan di Barcelona. Namanya mulai mencuat ketika membela Sampdoria di Serie A. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.