Sukses

Sarri Beber Rahasia Chesea Tak Terkalahkan di 11 Laga

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memuji keberhasilan seluruh pemainnya.Dia mengatakan, kerja keras pemain menjadi kunci Chelsea belum terkalahkan musim ini.

Chelsea berhasil meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke 11 EPL musim ini. Menghadapi Crystal Palace, The Blues berhasil menggilas tim tamu dengan skor telak 6-1.

Kemenangan tersebut memiliki arti yang spesial bagi Chelsea. Pasalnya hingga saat ini mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan di 11 pertandingan awal Liga Inggris musim ini, di mana mereka menyamai rekor Notthingham Forest di tahun 1994 silam.

Sarri sendiri menilai rekor ini tidak bisa diraih timnya tanpa kerja keras para pemainnya. "Saya benar-benar bangga akan rekor ini," kata Sarri seperti dikutip Goal.

Sempat memimpin klasemen Liga Inggris selama satu hari, Chelsea kini kembali ke posisi dua klasemen Liga Inggris. Mereka terpaut 2 poin dari pemimpin klasemen Manchester City.

 

2 dari 3 halaman

Berkat Pemain

Sarri sendiri menolak anggapan bahwa berkat tangan dinginnya, Chelsea masih belum tersentuh kekalahan musim ini.

Sarri memberikan kredit itu kepada para pemainnya, yang ia nilai bekerja sangat keras untuk beradaptasi dengan gaya bermainnya.

"Saya benar-benar bangga bisa melatih tim ini. Rekor ini tidak tercipta karena jasa pelatih, tetap rekor ini diciptakan oleh tim ini."

3 dari 3 halaman

Kinerja Impresif

Sarri menyebut bahwa tren positif ini merupakan buah dari kerja keras para pemainnya yang tanpa kenal lelah selalu berusaha untuk memperbaiki permainannya.

"Saya benar-benar beruntung, karena saya memiliki pemain yang sangat bagus di dalam tim ini."

"Para pemain saya dalam dua bulan terakhir bisa meraih begitu banyak kemenangan karena mereka memiliki organisasi yang baik dari segi taktik. Jadi saya rasa saya beruntung bersama tim ini," ujarnya.

Sumber: Bola.net 

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak 2 Gol Lawan Palace, Morata Dipuji Manajer Chelsea
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam