Sukses

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru dipastikan bakal terhampar ketika Barito Putera berhadapan dengan PS Tira di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Laga ini akan digelar di markas Barito, Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sebagai tuan rumah, Barito Putera tentu membidik kemenangan. Apalagi, mereka sangat berambisi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 yang saat ini masih tertahan di posisi ke-13 dengan 37 poin dari 28 pertandingan.

Di luar itu, Barito juga berambisi bangkit. Pasalnya, di laga sebelumnya, mereka dipermalukan Persija Jakarta 0-3.

Di sisi lain, PS Tira juga dipastikan habis-habisan demi mendongkrak posisi yang masih terdampar di papan bawah. Mereka saat ini berada di posisi ke-17 dengan 32 poin dari 28 laga.

Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel di halaman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Link Live Streaming Liga 1 Barito Putera Vs PS Tira di O Channel silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barito Putera (4-4-2): Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Aaron Evans, M. Rifqi, Nazar Nurzaidin (belakang); T.A. Musafri, Douglas Packer, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Samsul Arif, Marcel Sacramento (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PS Tira (4-2-3-1): Angga Saputra; Mahdi Albaar, Aboubakr Radanfah, Didik Wahyu, Abduh Lestaluhu (belakang); Kasim Slamat, Manahati Lestusen, Dimitry Rekish, Jeon Woo-young, Ahmad Nufiandani (tengah); Aleksandr Rakic (depan)

Pelatih: Nilmaizar 

Final Liga Champions 2012: Bayern Munchen vs Chelsea
Loading